Diberdayakan oleh Blogger.

Tinggi Badan Prilly Latu Consina Sekarang dan Film Terbarunya

Prilly Latu Consina dengan tinggi badan 154 cm merupakan artis yang terbilang naik daun menurut saya dalam penghujung tahun 2016 dengan bintang film yang dibintanginya yaitu GGS yang sudah berakhir ada pun film yang selanjutnya digarap simak ulasan berikut ini.

Tinggi Badan Prilly Latu Consina


Prilly menambahkan bahwa dalam film yang berjudul “Surat Untukmu” dirinya berperan sebagai anak yang berasal dari kawasan Dieng, Jawa Tengah. Gendis tersebut digambarkan Prilly sebagai sosok anak yang memiliki latarbelakang berbeda dibanding dengan anak lainnya hal ini dikarenakan dari cara berpikir dan cara memandang hidupnya.

“ iya Alhamdulillah saya dipercaya lagi untuk membuat flm baru yang berjudul “Surat Untukmu” dan kali ini memang ada tantangannya yah karena dalam film ini saya dituntut untuk menurunkan berat badan saya sekitar 4 sampai 5 kilogram dari berat badan yang normalnya itu 43 kilogram, tapi iya itu semua memang sudah menjadi salah satu tugas saya dalam menjalankan pekerjaan saya di dunia keartisan,” tutur Prilly saat melakukan syuting di Pesona Batik Trusmi, Cirebon, Senin (15/02).
Share on :
Tinggi Badan Prilly Latu Consina Sekarang dan Film Terbarunya
Tinggi Badan Prilly Latu Consina Sekarang dan Film Terbarunya
Reviewed by Unknown
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar